Aplikasi Motorku Memberikan Kemudahan pada Pelanggan Setia Honda

oleh Asmirizani

Aplikasi motorku memberikan kemudahan pada pelanggan setia honda dalam informasi, transaksi, dan perawatan kendaraan bermotor.  Aplikasi motorku yang resmi diperkenalkan oleh Astra Motor Pontianak pada Rabu, 6 Juni 2018 di hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalimantan Barat merupakan aplikasi pertama pelayanan kendaraan di Kalbar.


Aplikasi ini merupakan bentuk pelayanan dari astra motor untuk pelanggan setia yang ingin mengakses informasi transaksi secara cepat dengan gawai (gadget). Aplikasi tersebut dapat digunakan pelanggan setia honda yang ingin mengetahui informasi terkini mengenai produk honda, promo terkini, dan layanan booking service kendaraan. Pelanggan setia Honda dapat mengunduh aplikasi Motorku di playstore android dengan mengetikkan kata kunci motorku.

Astra Motor Pontianak memperhatikan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bahkan memberikan apresiasi dengan adanya aplikasi Motorku. "Aplikasi motorku merupakan bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia honda yang sudah mempercayakan honda sebagai motor pilihan dan AHASS sebagai bengkel perawatan,” tutur Suryanto Wirawan selaku Marketing Manager Astra Motor Pontianak.

Aplikasi motorku memiliki fitur yang beragam dan mudah diaplikasikan. Fitur tersebut antara lain info produk, promo, cari dealer, service, call center, dan benefit untuk pengguna aplikasi. Fitur info produk memudahkan pengguna untuk mengecek produk Honda yang terbaru beserta harga dan simulasi harga angsuran. Fitur promo menampilkan update penawaran program apa saja yang sedang berlangsung. Fitur cari dealer dan service memudahkan pelanggan mengetahui dealer terdekat untuk booking service dan service kendaraan.


Selain fitur di atas, ada layanan tambahan dari Astra Motor Pontianak, yaitu Honda Care. Layanan Honda Care merupakan layanan penanganan pertama atas masalah pada kendaraan konsumen saat rusak atau mogok di jalan maupun di rumah. Petugas Honda Care akan mendatangi pengguna motor honda yang bermasalah setelah melakukan permintaan layanan Honda Care melalui call center resmi.

Honda Care yang terdapat di AHASS Astra Motor Patimura Pontianak saat ini menyediakan satu unit sepeda motor yang telah dimodifikasi dengan box berisi peralatan service lengkap.
Apabila motor khusus produk honda mengalami kerusakan atau mogok di jalan maupun di rumah, konsumen pengguna honda bisa menghubungi call center di nomor 0822-5174-7002.
Petugas pelayanan Honda Care beroperasi pukul 09.00 sampai dengan 16.00 pada hari kerja, Senin sampai Sabtu. Pelayanan Honda Care berjarak pada radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat agar dapat ditangani dengan cepat.

Jika kerusakan tidak tertangani oleh petugas honda care, pelanggan jangan risau. "Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan di tempat, kita menyediakan mobil pick up untuk membawa motornya ke jaringan bengkel AHASS." Ungkap Andre Widya Kurniawan Selaku Manager Customer Care Astra Motor Pontianak.


Resminya diluncurkan aplikasi Motorku untuk pelanggan setia honda tentu akan memudahkan pengguna Honda. Segera download aplikasi motorku untuk mendapatkan informasi mengenai produk, promo, dan pelayanan service hanya dengan menggerakkan jari pada layar gawai. "Layanan aplikasi motorku diharapkan pada masyarakat pengguna setia Honda bisa menggunakan aplikasi motorku secara maksimal." Ujar Andre.

Gunakan layanan Honda Care untuk pelayanan darurat bagi pengguna kendaraan honda yang mengalami kerusakan. Belum banyak pelayanan service seperti Honda Care dalam memperhatikan dan membantu pelanggan.

Selayaknya juga pelanggan setia Honda mengapresiasi adanya aplikasi motorku dan Honda Care sebagai aplikasi dan layanan kendaraan pertama di Kalimantan Barat yang sangat berguna dan memudahkan pengguna.


Share on Google Plus

About Asmirizani

Lelaki biasa yang sedang belajar mengeja hidup. Membaca, menulis, dan belajar tiada henti ditemani secangkir kopi jahe,