Komunitas Blogger Pontianak

Colleger Radio Merayakan Ulang Tahun yang Ke-4

oleh Asmirizani

Colleger Radio merayakan ulang tahun yang ke-4 di Rumah Jepin, Jalan Ahmad Dahlan Pontianak, Kamis (21/5). Beberapa anak muda memenuhi ruangan menunggu pembukaan acara. Anak muda yang diundang mewakili tiap komunitas terdiri dari mahasiswa dan pemuda umum.


Acara dibuka dengan kata sambutan oleh ketua Colleger Radio. Rasa terimakasih yang mendalam disampaikan oleh ketua Colleger Radio, “Kami berterimakasih pada komunitas yang hadir. Pada ulang tahun berikutnya, kami akan mengundang semua komunitas yang ada di Pontianak.”

Acara yang bertema solidaritas dalam perbedaan ini mengundang sebanyak 17 komunitas yang ada di Pontianak. Terdapat enam komunitas yang hadir, yaitu Senyum Kapuas, Oksigen Khatulistiwa, Forum Lingkar Pena, Sedekah Khatulistiwa, Darah Segar, dan Aku Belajar. Setiap komunitas diwakili oleh pemuda yang maju satu per satu memperkenalkan dan memaparkan komunitas pada tamu undangan.

Radio yang mengudara melalui via internet ini memberikan sebuah kenangan pada setiap komunitas yang hadir. Sebuah kenangan untuk perkenalan dan persaudaraan dari Colleger Radio pada setiap komunitas supaya lebih erat. Bukan hanya komunitas, Colleger Radio juga mengundang Band Indie Pontianak yang menghibur tamu.

Pemotongan sebuah kue yang bertuliskan CR dengan lilin angka 4 merupakan puncak acara. Semua anggota Colleger Radio berdoa untuk Celleger Radio pada masa depan. “Kedepannya kami berencana akan melakukan kerja sama dengan KPK. Kami akan menyiarkan berita mengenai korupsi yang ditangani KPK,” ujar Ketua Colleger Radio.

Anggota meniup secara bersamaan sebuah lilin yang tertancap pada kue. Pemotongan kue oleh ketua Colleger Radio mendapat tepuk tangan yang meriah dari tamu. Tamu mendapat kesempatan mencicipi potongan kue yang dibagikan.
Share on Google Plus

About Asmirizani

Lelaki biasa yang sedang belajar mengeja hidup. Membaca, menulis, dan belajar tiada henti ditemani secangkir kopi jahe,